Rabu, 25 Mei 2011

Saya Menyediakan Ringkasan Materi Mata Kuliah Sebagai Persiapan Ujian

Saya bermaksud membantu teman-teman yang akan, sedang menghadapi atau mempersiapkan diri untuk melaksanakan ujian baik UTS maupun UAS. Namun ini terbatas untuk teman-teman yang studi di bidang Katekese dan Pastoral, khususnya teman-temanku di STP-IPI Malang. Pembuatan Blog ini tidak bermaksud untuk membatasi teman-teman yang jauh lebih mampu belajar secara mandiri dengan membaca diktat-diktat yang tersedia. Saya juga tidak bermaksud memberi kuliah, karena 100% ilmu yang wajib teman-teman miliki adalah berdasarkan apa yang menjadi kurikulum dan ketentuan dari Sekolah di mana teman-teman studi. Halaman yang tersedia ini juga tidak bermaksud untuk mendahului para Dosen yang terhormat dalam memberikan materi kuliah secara komperhensip dan terstruktur berdasarkan materi atau tema-tema yang ada. Saya hanya mencoba membantu dengan menyediakan sarana belajar yang "seadanya". Dan yang lebih penting ialah saya mengajak teman-teman semua untuk belajar bersama dan berdiskusi berkenaan hal-hal yang berguna dalam mempelajari materi kuliah. Saya sangat terbuka atas masukan, kritikan dan saran serta ide-ide yang berguna demi lancarnya proses belajar. Mudah-mudahan halaman yang saya sediakan ini bisa membantu teman-teman semua. Mari kta saling membantu sesama agar bisa bersama menciptakan ruang belajar yang efektif, terutama bagi kita se-Alamamater. TuhanYesus Memberkati...... 

Tidak ada komentar: